CARI DUIT


Biasa nya sewaktu kita online. Misal nya chatting, ngirim email, atau browsing, juga kerja. Kita Cuma online dan biaya online yang lumayan.

Tapi dengan ikut jadi member (disini) kita bisa mendapatkan uang, sambil kita online melakukan aktifitas kita. Pendaftarannya gratis. Caranya mudah, kita tinggal klik browse ads/ iklan yang ada. Setiap kita klik kita dapat 0,01$. Emang kecil sih jumlah uangnya, tapi kalau rutin dan tekun pasti jadi banyak.

Aku sudah mendaftar dan mencobanya, memang uang yang kita peroleh kecil. Tapi lama kelamaan kan jadi banyak. Dan bisa untuk menutupi biaya internet/online kita. Apalagi kalau kita upgrade jadi member premium yang Cuma membayar 10$ via credit card yg masa anggotanya sampai 1 tahun lebih. Dan kartu kredit ini gak akan dicuri karena lewat google check! Maka kita akan bisa dapat link iklan yang kita klik tambah banyak ( khusus member premium) yang setiap hari bisa mencapai 15 iklan bahkan lebih.

Jadi kalo 1hari kita klik 10 iklan = kita dapat 0,10$
Kalau 10 hari = 1$. yang kita dapat.
Dan 100 hari =10$. uang yang kita bayar buat jadi member premium kembali. Padahal keanggotaan kita sampai 1 tahun lebih. Selanjutnya itu tinggal keuntungan kita. Dan uang tersebut bisa kita pakai tuk biaya online kita, atau di belanjakan terserah kita.

Uang yang aku dapatkan sekarang (lihat foto)


Ikutan daftar ya… gratis kok. LOVE U

4 komentar:

Unknown mengatakan...

trims, tuk teman2 yang sudah daftar.

yang tekun klik iklannya ya.. ( GET PAID TO BROWSE )

biar cepat ngumpul dapat duit nya... !!!

Anonim mengatakan...

ikut join jadi member nya .

gratis ngisi waktu pas inline.

siapa tau uangnya bisa banyak !

feminine mengatakan...

Saya juga seriusin PTC sekarang, mapir ya ke blog saya ;)

Unknown mengatakan...

alo, non.. salam knal yah. aku pgn nanya soal akun clixsense kmu. post kmu ttg ini kan tgl 25 agustus 2008, skrg udh bln april 2009. kalo diitung2, total pendptn kmu disitu udh lmyn donk. kmu bisa kasi screenshot balance kmu di clixsense yg bulan april ga?
trus, aku jg mau nanya, kmu udh pernah melakukan proses pencairan duit dari akun itu blom? soalnya aku udh pernah baca info di situs tsb, tp jd ragu2 soalnya proses pencairan dana kyknya agak ribet.
sori klo aku cerewet bgt. skdr antisipasi aja sih. klo emg akun kmu terbukti sukses dan kmu pernah melakukan pencairan dana dgn mudah, aku mau daftar jd downline kmu dah. fee-nya lmyn kan? :)

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !