MINAL AIDZIN WAL FAIZIN

Banyak kata yang ingin ku ucapkan
Banyak kisah yang ingin kuceritakan

MINAL AIDZIN WAL FAIZIN
MOHON MAAF LAHIR dan BATHIN

biar pun telat yang penting ketulusan dan keihklasan

Buat teman-teman yang tidak mungkin aku sebutkan satu-satu
terimakasih banyak tuk semuanya , maafkan aku ya !
kalau ada kata-kata aku yang menyinggung atau ada pelayanan aku
yang kurang memuaskan.
Juga teman-teman yang gagal bertemu ama aku karena alasan tertentu, kedepannya aku kan
meluangkan waktu.

waktu aku di kampung, bapak aku lagi sakit darah tinggi dan gak bisa jalan ( stroke).
aku jadi sedih dan ingin merawat bapak aku. karena mungkin hal ini yang cuma bisa aku lakukan tuk berbakti pada orang tuaku.

3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Haryadi Marsono's Blog mengatakan...

Maaf lahir dan batin juga

Blog kamu, sudah semakin bervariasi
makin berkembang, dan sebagai saran
sepertinya blog kamu spesialisasinya terkait sex
mungkin bisa ditambahkan artikel artikel sex,dan foto foto sebaiknya dikurangi biar aksesnya lebih cepat (kecuali foto pribadi)
untuk artikel sex, coba kamu akses ke http://inilah.com, pilih artikel sexnya, selamat dan sukses buat kamu, kalau ke bali mampir deh

Unknown mengatakan...

iya makasih ya...
maaf baru sempat balaz
dari kemaren sibuk
iya... itulah aku banyak- banyak baca, dan juga belajar tiap malam

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !