PERINGATAN dari BLOGGER


peringatan dari google

blog aq yang kumpulan foto-foto. http://srikandi-foto.blogspot.com
kena peringatan dari blogger, karena telah melanggar peraturan mereka. (yang sampai saat ini aku belum bisa menghapus peringatan dari blogger)

seperti bulan agustus lalu, video aq di youtube katanya telah melanggar peraturan, dan account aq di disable. setelah aku jelas masalahnya (aq kirim email konfirmasi) dan aq hapus video yg bermasalah tersebut. account aq kembali. thanks ya.. youtube.

Dan di blogger ini (http://srikandi-foto.blogspot.com) aku gak tau postingan mana yg melanggar , jadi aku gak tau mana yang harus aku perbaiki. pihak blogger mohon bimbingannya ya....
tapi aku tetap berterimakasih sama google, karena aku bisa punya account adsense. walaupun blog yang aku daftarkan berbahasa indonesia, dan adsense aq gak ada adsense kontennya.

jadi cuma adsense search saja ( jadi kalo teman2 cari search lewat blog aku aja .. )

jadi kalau blog aku berisi video dan foto aq, aku harus lebih hati-hati biar gak kena peringatan dan di banned.

2 komentar:

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !