ASYIKNYA KE BALI LAGI

ke BALI

Tidak kusangka dan kuduga, teman aku menelpon mengajak aku kebali, wah...aku senang banget.

Semoga saja, di bali bisa muasin waktu untuk shopping dan jalan-jalan ke tempat wisata, karena dulu pas ke Bali belum sempat ke semua tempat yang indah di Bali, cuma sebagian saja ( video pas aku di pantai udah aku masukin ke youtube dan ada di blog wanitaindonesia.wordpress.com ) he...he....he....

ya...semoga aja bisa punya waktu lama, karna yang nentuin kan teman aku.
and aku bisa jalan-jalan di bali, bisa keliling pantai deh!!!
Happy banget dech..
Aku juga siapin kamera dan akan mengambil foto-foto yang bagus di semua tempat, pantai yang indah, pemandangan yang bagus. karna aku suka foto-foto ( kayak model aja ) juga sekalian ambil video , nanti aku masukin ke youtube .

Aku berangkat nanti sore.
Do'a kan selamat dan lancar sampai di tujuan yach ..

kabar selanjutnya ,foto-foto aku atau video aku, tunggu aku pulang dari Bali ya!!!!

3 komentar:

Unknown mengatakan...

have fun!!!

Unknown mengatakan...

iya, aku cmn nemenin teman jalan-jalan aja kok, sekalian menjelajahi bali, tapi waktu cmn betr aja

Unknown mengatakan...

iya, aku cmn nemenin teman jalan-jalan aja kok, sekalian menjelajahi bali, tapi waktu cmn betr aja

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !