SEORANG TEMAN YANG BAIK



seorang teman yang baik itu harus di cari.
waktu aku di jakarta, aku sangat bete banget karna sampai di jakarta, teman-teman engga bisa menemani aku jalan-jalan atau yang lain nya.

saat aku kasih kabar aku di jakarta ada yang sibuk dengan keluarga, ada juga yang cuman janji-janji doang, juga sibuk dengan kerjaannya. tapi cuman ada satu teman lama yang baik banget, meskipun dia sibuk tapi dia masih sempat tuk ketemu aku' aku sangat senang banget. karna dia udah nemenin aku tuk cerita-cerita masalah orang tua aku. padahal setiap dia datang kesurabaya, mau ketemu waktu tidak memperbolehkan.
aku sangat berterima kasih banget, semoga di lain waktu atau di lain hari bisa ketemu di surabaya. semoga sukses ya.....!!!

6 komentar:

pittysonscorporation mengatakan...

hi my name is Sildes
my country is BRAZIL
my email is sildinho@hotmail.com
PVT me
Quero saber da sua cultura... you translater...
kiss
bye

Pangeran mengatakan...

trs kapan maen ke jogja? sapa tau aku bs nemenin jln2.

Unknown mengatakan...

kadang kita sendiri memperlakukan teman seperti karet gelang, kita acuhkan, kita sapu,
tapi saat kita butuh setengah mati kita mencarinya.........
karet gelangpun jual mahal :-(

Unknown mengatakan...

ya ... aku jarang online .
mau memberitahu soal keberangkatan ke jakarta .. gak sempat.
jadi mungkin besok-besok kalau aku ke luar kota lagi .. aku beritahu deh ( aku post di blog aja :) )

MET VALENTINE semua ...

maxdone mengatakan...

ya coba klo kasi tau sblmnya kan bs ditemenin y,hh

Unknown mengatakan...

mungkin aja. hehe...he...

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !