OLEH-OLEH DARI BALI



Aku sangat kesal banget waktu berangkatnya, mobil travelnya mogok dua kali.
dan waktu pulangnya ada kesalahan sedikit, yang enggak perlu di jelaskan.
Tapi itu semua terobati setelah tiba di Bali.
Untuk PENJOR TOUR atau PENJOR TRAVEL ( ini kritik membangun agar di kemudian hari bisa tambah jaya dan menjadi The Best dalam bidang nya )

Aku jalan-jalan di pantai sanur, juga jalan-jalan ke KUTA dan ke JOGER, terus renang dan pergi ke pasar Sukowati.
Aku senang tinggal di bali, aku suka bahasa nya yang ramah, lingkungan nya, pantai nya yang indah-indah, juga orang nya yang baik-baik.
Tapi sayang aku di sana cuman dua hari, padahal aku pengen menjelajahi pulau bali.

Betul kata peribahasa pulau bali bagai surga deh... . Bali is Pulau Dewata

Kemaren aku foto-foto cuman dikit, kurang bagus lagi karena yang mengambil foto kurang begitu pengalaman, yah sayang dehh..... kan ini untuk oleh-oleh teman-teman semua (juga ada video pas aku renang, aku uploadkan di youtube saja)

To: Teman-teman yang mau ngajak aku jalan-jalan ke Bali, aku siap untuk menemani.
ku tunggu kabar nya...^_^

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Boleh kenalan, aku tinggal di jakarta.
Kalau ke jakarta, email aja, entar ditemani jalan2.

Unknown mengatakan...

boleh aja, aku klo ke jakarta belum ada rencana.
klo kejakarta pasti aku kasih tau lewat email!

Unknown mengatakan...

Kalau ke Jakarta contact gw ok nanti kita happy2 di Jakarta
Sent me email; h4ds@yahoo.com.sg

elendil mengatakan...

Jeng Sri,
Aku minta kontaknya dong, nomor telpon dan mail aktif. mail ke alamat ini dulu ya

elendilc@yahoo.com

aku banyak denger tentang kamu dari temen-temen. ditunggu ya balasannya. serius nih.

thanks

andri mengatakan...

aku pun nak kenalan, aku dari kuala terengganu, malaysia, please email me k....
budokganu@yahoo.com

Unknown mengatakan...

nomer tlpon aku, mas masukin aja email mas, ke kontak aku/ hp di atas.. nanti ada balasan email otomatis kok.. berisi nomer hp aku

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !