SELAMAT IDUL FITRI

Selamat idul fitri bagi yang merayakannya

Hari semakin hari, semakin dekat untuk pulang.

Betapa senangnya, Karna mau ketemu ama orang tua.

Dan di hari lebaran ini aku bisa kumpul ama orang tua, ama saudara, teman aku.

Kesempatan aku untuk minta maaf, ama orang tua di hari lebaran.

Semoga dosa aku termaaf kan.

Aku sangat senang sekali menunggu lebaran.

Aku ingin membahagiakan orang tua juga berbakti ama orang tua aku.

Karna orang tua aku tinggal bapak aja yang sudah tua.

Karna udah tua aku ingin membahagia kan orang tua, kesempatan aku di hari

Lebaran ini untuk merawat dia, karna aku jauh ama dia semoga di hari lebaran ini aku benar-benar membahagia kan orang tua aku.

Dan aku juga pengen di hari lebaran ini cita2 aku tercapai

Semoga tidak ada masalah di keluarga aku juga orang tua aku, karna aku saat ini jauh ama dia.

3 komentar:

rohwisnu mengatakan...

Idul Fitri bagaimana puncaranya Kita harus Pulang Kampung Karena hanya ! Tahun dalam seumur Hidup kita, dan kita tidak akan tahu apakah tahun Depan bisa Pulang Kampung bertemu dengan Orang Tua, Saudara, Kerabat, Sahabat hingga orang yang pernah menyakiti hati Kita. Aku Sarankan ya Pulang Kampung Aja. Jujur aku mau ucapkan Salut dan Bangga atas Blog ini, punya Ide Kreatif tidak hanya bergantung pada keadaan dan apa yang menjadi kenyataan hidup. Mkasudku aku benar-benar salut atas apa yang telah dijalani saat ini dan nanti, jangan lupa menjaga Kesehatan diri karena kesehatan sangatlah berharga dalam hidup ini, Jalani dan Nikmatilah apa yang telah menjadi pilihan hidup dan tetap berdoa atas keyakinan diri untuk menjadi yang lebih baik. aku ada di rohwisnu@gmail.com

rohwisnu mengatakan...

Kalo Boleh aku teruskan atas apa yang aku ucapkan sebelumnya, aku melihat secara sekilas atas blog yang di buat ini memiliki peluang untuk lebih menjanjikan dan mengahsilkan pendapatan yang sangat besar, ide kreatif sudah ada, hanya tinggal bagaimana memanagement semuanya. Aku juga masih baru dalam hal Internet namun ketika lihat Blogg mu, telah menjadi Motivasi tersendiri untuk aku jika Leha Bisa melakukan menyusun serta membuat Blog yang sangat menarik kenapa akau tidak juga menjalankan apa dan bagaimana semua rencanaku untuk membangun sebuah website sendiri. Terimaksaih karena secara tidak langsung telah memotivasi aku untuk lebih giat blajar tentang Internet. Jika nanti ada kunjungan ke Surabaya alangkah senganya jika dapat berkenalan secara langsung. berkenalan, berteman, bersahabat dan mngenang. karena para pujangga sempat berkata, Tak Kenal Maka Tak Sayang. yang kenal aja tidak begitu sayang apalagi tidak kenal sama sekali pastilah hanya mencari keuntungan atas keadaan yang ada. sorry kalo banyak bicara atas komentar yang aneh-aneh ini, lain hari dapat kita sambung itupun jika lela berkenan.... have nice day and keep in smile

Unknown mengatakan...

terima kasih atas support nya.
kalau ke surabaya aku pasti mau nemanin dan bicara serta saling bercerita.

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !