UCAPAN terima kasih


Buat Teman aku yg jauh dan baik

aku sangat berterima kasih, atas semuanya yang telah setiap hari ngasih saran aku, meskipun lewat sms.
juga kadonya, yg jauh-jauh ngirim kado buat aku. padahal aku blum pernah ketemu, tapi kok baik ama aku, dan juga perhatian. Aku sangat berterima kasih banyak meskipun cuman lewat ucapan dari jauh.

aku sangat terima kasih udah ngirim voucer pulsa
aku sangat terima kasih udah ngirim kado ulang tahun aku
aku sangat terima kasih atas nasehatnya juga perhatianya

aku mintak maaf klo waktu itu, aku nggak bisa nemenin.
moga-mogahan kalau kesurabaya, aku bisa nemenin dan tidak ada halangan apapun.
nanti jalan-jalan di TEC, tunjungan. Siapa tau mau beli laptop dan aksesoris nya.
Aku tunggu di surabaya.
maaf kan aku klo aku tulis hanya untuk mengucapkan terima kasih aja,
moga- mogahan tidak marah dengan ucapan ini.
dan kadonya pas banget buat aku, meskipun itu tidak terlalu berharga buat orang lain.
tapi buat aku sangat istimewa, juga berharga.


I don't know how to thank you , it's very kind of you.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

senangna dapet perhatian dan sayang dari temen2 'virtual' keep smiling

Posting Komentar

silahkan teman-teman memberi komentar, kritikan, dan saran !